Obat Herbal Miom Tanpa Operasi

Pengobatan miom tanpa operasi

Obat Herbal Miom Tanpa Operasi  Yang Mampu Sembuhkan Miom Secara Alami. Bagi Anda para wanita yang menderita penyakit miom, jangan bingung dan khawatir kalau penyakit yang Anda derita tidak bisa diatasi. Karna disini kami telah merekomendasikan Obat miom herbal yang ampuh, alami, serta aman dalam membantu proses penyembuhan penyakit miom yang Anda derita. Karena miom bukan merupakan penyakit tanpa penyelesaian, dengan kita mengetahui apa yang menjadi penyebabnya, maka penanggulangan dan penanganan akan penyakit miom ini juga merupakan hal yang sangat wajar dilakukan. Dan untuk itu, marilah kita simak mengenai apa yang dimaksud penyakit miom itu ?

Apakah Itu Penyakit Miom ?
Miom rahim (uterine fibroids atau biasa disebut juga fibromyoma) adalah tumor jinak otot dinding rahim yang timbul pada kaum wanita ketika masa reproduksi. Miom ini bisa timbul didalam atau diluar rahim atau juga dapat timbul di dalam otot dinding rahim. Biasanya miom ini dapat tumbuh dari sel otot kecil yang terus tumbuh. Yang pada awalnya merupakan gangguan pada fungsi syaraf yang diakibatkan gangguan hormon estrogen dan juga emosi yang tidak seimbang. Kemudian gangguan fungsi syaraf ini mengakibatkan kesalahan bentuk otot didalam rahim. Lalu pada rahim bisa timbul satu atau lebih miom, dan ukuran miom ini beragam mulai dari sekecil kacang polong sampai sebesar buah anggur. Umumnya miom tetap kecil, namun pertumbuhannya tidak disangka. Ada yang tumbuh dengan secara perlahan dan ada juga yang tumbuh dengan sangat cepat. Dari beberapa besar kasus miom tidak berbahaya, tidak berkaitan dengan peningkatan resiko kanker, dan sangat jarang berubah menjadi kanker. Miom ini memerlukan penanganan pengobatan miom segera apabila memunculkan rasa nyeri panggul yang luar biasa, namun hal ini jarang sekali terjadi. Dan biasanya miom ini tidak mengakibatkan masalah dan jarang memerlukan penanganan. Apabila menimbulkan rasa ketidak nyamanan dan gejala-gejala yang bermasalah, maka terapi obat miom dan jalan pembedahan bisa digunakan untuk mengecilkan atau menghilangkan miom.

Apa Yang Menjadi Penyebab Penyakit Miom ?

  1. Usia, sekitar 20% miom ditemukan pada usia reproduksi dan 50% disaat wanita berusia di atas 40tahun.
  2. Faktor genetik, pada wanita dengan garis keturunan tingkat pertama  dengan penderita miom memiliki 2,5 kali kemungkinan untuk mengalami penyakit miom dibandingkan dengan wanita yang tanpa garis keturunan penderita miom.
  3. Obesitas, faktor obesitas, tidak mempunyai keturunan serta tidak menikah juga mempunyai faktor resiko yang tinggi untuk terserang penyakit miom.
  4. Hormon estrogen, konsentrasi estrogen pada jaringan miom lebih besar dibandingkan dengan jaringan miometrium normal terutama pada fase proliferasi dan siklus menstruasi.
  5. Akibat gaya hidup yang tidak sehat dan stress.
  6. Infeksi dan jamur, dalam keadaan hamil adanya infeksi dan jamur dapat pula membuat miom muncul kembali walaupun sudah dilakukan operasi pengangkatan.
  7. Faktor makanan, mengkonsums daging dengan setengah matang akan dapat meningkatkan insiden miom, akan tetapi sayuran hijau dapat menurunkan insiden tersebut. Selain dari pada itu, terlalu sering mengkonsumsi makanan yang diawetkan bisa menjadi penyebab munculnya penyakit miom.
  8. Faktor kebiasaan buruk merokok, merokok juga dapat meningkatkan insiden miom, hal tersebut dikarenakan kandungan berbahaya yang terdapat didalam rokok.

Ciri-Ciri dan gejala Orang Yang Terserang Penyakit Miom

  • Terdapat rasa nyeri pada bagian perut atau panggul.
  • Pada perut terasa penuh.
  • Pada bagian belakang tungkai merasakan nyeri.
  • Berat badan meningkat atau mengalami pembesaran perut yang abnormal.
  • Pada bagian panggul terasa tertekan.
  • Terjadi pendarahan, pada saat haid darah yang keluar lebih banyak dan berkepanjangan.
  • Gejala anemia akibat kehilangan banyak darah haid.
  • Akibat miom yang menekan kandung kemih sehingga mengalami sering berkemih.
  • Pada saluran indung telur terjadi penekanan, sehingga membuat wanita susah untuk hamil.
  • Ada rasa nyeri ketika melakukan hubungan badan.
  • Mengalami konstipasi ( sembelit ).
  • Tekanan pada kandung kemih / usus besar bisa mengakibatkan meningkatnya frekuensi berkemih.

Makanan Sehat Yang Baik Dikonsumsi Oleh Penderita Miom

  • Aneka jenis sayur-sayuran yang baik dikonsumsi penderita miom diantaranya : brokoli, buncis, kubis, wortel dan pare.
  • Jika Anda mengkonsumsi sayuran yang di olah sendiri, maka ada baiknya bila ditambahkan dengan bumbu dari tanaman herbal seperti sambung nyawa, daun salam, dan mahkota dewa.
  • Penderita miom juga disarankan untuk memakan buah seperti : jeruk, tomat, pepaya, apel malang dan juga belimbing. Karena jenis buahan tersebut sangat baik dikonsumsi oleh penderita miom.

Pantangan Makanan Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Oleh Penderita Miom

  • Penderita miom sebaiknya menghindari konsumsi jenis sayuran seperti sawi putih, tauge dan cabe. Sebab jenis sayuran tersebut mampu mendorong pertumbuhan miom.
  • Penderita miom juga diharuskan untuk menghindari memakan buahan seperti duku, durian, lengkeng dan juga nangka. Karena jenis buahan tersebut mengandung alkohol yang dapat menyebabkan pertumbuhan sel kanker.
  • Makanan yang diawetkan, juga harus dihindari oleh penderita miom. Sebab makanan yang menggunakan bahan pengawet bisa mengakibatkan pertumbuhan tumor dan dapat pula sebagai penyebab kanker.
  • Jenis minuman seperti kopi, teh dan coklat. Minuman tersebut juga sebaiknya dihindari oleh penderita miom, karena jenis minuman tersebut mengandung alkohol dan kafein. Sebagaimana yang telah dinyatakan bahwa makanan dan minuman yang mengandung kafein dan alkohol memiliki kandungan tingkat methylanthis yang tinggi, sehingga dapat mengakibatkan tingginya biokimia dalam tubuh yang bisa membentuk tumor.
  • Makanan siap saji seperti mie instan juga sebaiknya dihindari oleh penderita miom, karena makanan tersebut bisa mengakibatkan fibroid menjadi lebih besar.
  • Selanjutnya, penderita miom juga diharuskan untuk membatasi konsumsi produk susu yang memiliki kandungan lemak tinggi, seperti yang telah diketahui apabila produk makanan tersebut mengandung hormon yang tinggi dan sama saja untuk memberi nutrisi pada miom.

Untuk mencegah miom tumbuh sebaiknya menghindari pantangan pantangan makanan di atas yang dapat memicu miom. Pencegahan terhadap miom ini sangat baik dibandingkan dengan mengobati.

Obat Tradisional Miom untuk mengatasi Penyakit Miom

K-Muricata mengatasi miom tanpa operasi

Obat Herbal Miom K-Muricata
K-Muricata adalah obat miom herbal ampuh yang sangat efektif dalam membantu proses penyembuhan pengobatan penyakit miom. Obat herbal k-muricata ini berbentuk Teh yang terbuat dari gabungan dua manfaat herbal yaitu ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus, didalam ekstrak daun sirsak ini terdapat kandungan senyawa acetogenin yang merupakan senyawa antioksidan yang sifatnya menyerang tumor jinak, kanker dan segala macam penyakit lainnya yang ada didalam tubuh. Obat herbal k-muricata ini selain bermanfaat untuk mengobati penyakit mioma uteri, namun juga mampu untuk mengobati berbagai macam penyakit lainnya.
Bagi Anda para penderita Miom khususnya yang ingin sembuh, maka tak perlu repot-repot untuk mengambil tindakan operasi. Cukup dengan memilih jalan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alternatif miom k-muricata saja, penyakit miom Anda sudah dapat disembuhkan. Selain itu, obat herbal k-muricata ini juga aman dikonsumsi oleh Anda, karna tidak memiliki efek samping negatif apapun, seperti yang telah diuraikan diatas bahwa k-muricata ini hanya dibuat dari bahan-bahan alamiah. Selamat mencoba dan segera buktikan khasiatnya sendiri !!!

Sumber : Obat herbal miom tanpa operasi

Leave a Reply